Trend Fashion Wanita Terbaru

Model Baju Hamil Modern Untuk Ibu Muda Yang Modis

Busana saat hamil tidaklah sama dengan busana pada umumnya. Pasalnya, seseorang yang sedang hamil membutuhkan busana yang lebih besar, terutama pada lingkar perut. Tidak hanya itu, baju ini pun harus nyaman saat dikenakan.

Lalu, bagaimana dengan model baju hamil modern sendiri? Sebenarnya model busana hamil seperti apa pun tidaklah masalah, asalkan tidak mengganggu keselamatan janin.

Model Baju Hamil Modern Untuk Ibu Muda Yang Modis

Di era sekarang banyak sekali model-model busana yang indah dan cantik untuk segala jenis golongan, tidak terkecuali dengan orang yang sedang hamil. Ya, selain untuk mejaga penampilan agar tetap trendy, busana seperti ini juga menaikan rasa percaya diri pada sang pemakainya. Lalu, seperti model-model baju tersebut? Nah, adapun model-model baju tersebut adalah sebagai berikut:

Model baju hamil batik
Anda mungkin akan membayangkan model baju seperti ini kuno dan tidak modern. Akan tetapi, walaupun menggunakan bahan tradisional, baju ini tetap menampilkan kesan modern dengan desain baju yang elegan dan cantik. Ada beberapa model baju hamil modern dengan bahan batik yang bisa Anda kenakan, nah adapun contoh baju-baju tersebut adalah sebagai berikut:
Baju Hamil Batik Muslimah
Baju Hamil Batik Muslimah
Model Baju Hamil Batik Modis
Model Baju Hamil Batik Modis
Model baju hamil ala Korea
Korea adalah salah satu negara yang memiliki tren fashion yang sangat kuat. Tidak hanya fashion untuk remaja saja, negara ini juga memiliki tren fashion sendiri untuk busana ibu hamil. Nah adapun contoh baju untuk ibu hamil tersebut adalah sebagai berikut:
Baju Hamil Ala Korea
Baju Hamil Ala Korea
Model Baju Hamil Korea Terbaru
Model Baju Hamil Korea Terbaru
Model baju hamil dengan bentuk dress
Model baju untuk ibu hamil yang satu ini sangatlah lumrah dipakai. Selain karena lebih nyaman, baju ini juga sangat cocok digunakan untuk ibu hamil, terutama yang sedang hamil tua. Kenapa? karena busana ini memiliki lingkar perut yang cukup besar, jadi sangat cocok bagi Anda yang sedang hamil tua.

Di samping itu, busana ini juga tidak akan menekan perut sang ibu. Kenapa? karena dengan ukuran pada bagian lingkar perut yang lebar, membuat busana ini sangat longgar. Nah dengan kata lain, Anda tidak perlu lagi risau dan mengalami sesak karena baju yang terlalu sempit dan menekan perut. Sedangkan untuk model-model busana ini pun adalah sebagai berikut:
Baju Dress Wanita Hamil
Baju Dress Wanita Hamil
Baju Modis Untuk Ibu Hamil
Baju Modis Untuk Ibu Hamil
Contoh Baju Hamil Lucu
Contoh Baju Hamil Lucu
Model baju hamil setelan casual
Model baju hamil dengan setelan casual ini sangat marak digunakan, terutama bagi ibu-ibu yang sedang hamil muda. Sebenarnya untuk model baju ini sendiri tidak memiliki ciri yang mencolok, bahkan lebih cenderung mirip busana sehari-hari. Hanya jasa, busana ini lebih terlihat besar, terutama pada lingkar perut. Sedangkan untuk modelnya sendiri, busana ini cenderung menggunakan konsep mix and match dari busana lainnya.

Mix and match sendiri umumnya menggunakan beberapa jenis busana seperti, dress, blouse, kemeja, celana, dan beberapa busana lainnya. Nah adapun contoh model busana ibu hamil dengan setelan casual adalah sebagai berikut:
Baju Hamil Muslimah Casual
Baju Hamil Muslimah Casual
Contoh Baju Hamil Casual
Contoh Baju Hamil Casual
Nah bagaimana, cantik-cantik bukan? Model baju hamil modern di atas memang sangatlah marak dikenakan. Selain nyaman, busana seperti di atas juga sangat cantik dan indah. Selain itu, model busana di atas juga sangat trendy dan sangat menarik, jadi jika Anda memakainya Anda akan tetap terlihat cantik, trendy, dan menawan walaupun dalam keadaan hamil. Mungkin Anda tertarik juga untuk melihat model baju gamis terbaru untuk berbagai jenis acara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Hamil Modern Untuk Ibu Muda Yang Modis