Trend Fashion Wanita Terbaru

Cara Berhijab Segi Empat Polos Agar Terlihat Lebih Elegan

Cara berhijab segi empat polos bisa diaplikasikan dengan gaya yang trendi dan menawan. Meskipun warnanya polos dan modelnya biasa saja, tetapi kerudung segi empat tersebut cenderung menjadi favorit bagi banyak orang. Menggunakan kerudung segi empat polos akan lebih cocok untuk dikenakan pada acara yang santai.

Selain itu, Anda dapat memadupadankan warna polos dengan baju yang akan Anda kenakan. Warna polos akan sangat cocok dikombinasikan dengan warna-warna atau aksen lain. Misalnya saja biru dengan merah, hijau dengan kuning, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah tutorial menggunakan hijab segi empat polos agar terlihat lebih menarik dan elegan.

Cara Berhijab Segi Empat Polos Agar Terlihat Lebih Elegan

Cara Berhijab Segi Empat Polos
Cara Berhijab Segi Empat Polos
Inilah tutorial cara berhijab dengan desain segi empat polos yang bisa digunakan pada saat santai. Terlebih dahulu, Anda harus mempersiapkan ciput kesukaan Anda, boleh hitam agar netral dan juga kerudung segi empat polos yang akan digunakan. Cara berhijab segi empat polos ini cukup sederhana. Persiapkan pula peniti dan bros jika Anda menghendakinya. Tutorialnya adalah sebagai berikut:
  1. Lipat kerudung memanjang dengan posisi bagian dalam lebih pendek daripada luarnya agar bagian belakang kepala tertutup sampai ke bawah.
  2. Pakailah ciput, kemudian letakkan kerudung di atas kepala.
  3. Sematkan menggunakan peniti di bagian bawah dagu.
  4. Ambil ujung jilbab bagian kanan, tarik ke sisi kepala sebelah kiri dan sematkan dengan menggunakan bros cantik yang telah dipersiapkan.
  5. Rapikan bagian depan agar menutupi dada.
  6. Hijab cantik telah siap digunakan untuk jalan-jalan bersama sahabat dan keluarga.

Foto Cara Berhijab Pashmina Polos
Foto Cara Berhijab Pashmina Polos
Tutorial Memakai Hijab Segi Empat Polos
Tutorial Memakai Hijab Segi Empat Polos
Sangat mudah dan sederhana bukan cara menggunakan hijab segi empat polos? Anda juga akan mudah memakainya lagi sehabis berwudhu jika hendak sholat di suatu tempat. Jadi, Anda tidak akan terlalu ribet untuk mengatur hijab Anda, malah akan terlihat selalu keren dan cantik dalam tananan gaya hijab yang simpel dan tidak berlebihan. Kerudung polos memang sangat pas untuk diaplikasikan di berbagai kondisi. Itulah beberapa rekomendasi cara berhijab segi empat polos yang mudah dan santai. Ketahui juga trend model baju gamis terbaru tahun 2016.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Berhijab Segi Empat Polos Agar Terlihat Lebih Elegan