Trend Fashion Wanita Terbaru

9+ Model Baju Atasan Batik Modern Untuk Kerja 2019

Sebagai pekerja kantor yang aktif, pasti sudah terbiasa menggunakan berbagai model baju atasan batik. Pasalnya, batik merupakan salah satu syarat wajib bagi instansi. Sangat banyak instansi yang menggunakan batik sebagai seragam untuk satu atau dua hari tertentu.

Namun, untuk instansi atau organisasi yang sifatnya swasta biasanya akan mewajibkan namun tidak menggunakannya sebagai seragam. Untuk itu, bagi para pekerja yang bingung mau menggunakan atasan apa, ada berbagai model batik dalam bentuk baju atasan yang bisa dijadikan pilihan untuk dipakai dalam beraktivitas.

Model Baju Atasan Batik Modern Untuk Kerja

Model Baju Atasan Batik
Model Baju Atasan Batik
Memilih model baju atasan batik tidaklah sulit bagi pria maupun wanita. Pasalnya, batik mempunyai banyak ragam jenis yang bisa disesuaikan dengan ciri fisik masing-masing orang. Untuk yang berkulit cerah maka akan cocok dengan warna-warna yang kalem maupun gelap. Untuk yang berkulit gelap pun bisa menyesuaikan baju pilihan yang warnanya sesuai. Setelah itu, model bisa dipilih sesuka hati.
Baju Batik Wanita Karir
Baju Batik Wanita Karir
Bagi yang ingin simpel, maka atasan berupa blus dan kemeja batik bisa menjadi pilihan. Atasan ini bisa dipadu padankan dengan rok maupun berbagai macam celana. Sedangkan bagi yang menyukai tren terbaru, maka baju atasan batik 2019 akan menjadi pilihan yang menggoda untuk dicoba.
Blouse Kerja Rok Batik
Blouse Kerja Rok Batik
Di tahun 2019 ini, seperti biasa ada banyak koleksi model baru dan kreasi yang kreatif dari tangan-tangan desainer dan produsen batik. Karena batik adalah barang yang sudah menjadi identitas Indonesia, maka tidak heran kalau ada banyak pilihan kreasi yang bisa digunakan.
Baju Atasan Batik Muslimah
Baju Atasan Batik Muslimah
Contohnya untuk atasan berupa blus dengan warna-warna cerah. Modelnya pun bermacam-macam, ada model baju atasan batik yang dikombinasikan dengan kain polos, sehingga tidak terlalu ramai. Selain itu, ada juga yang menyerupai ponco, hanya saja berlengan 3/4 dan terdapat satu buah hiasan di bagian depan. Terlihat elegan dan menarik, bukan? Selain kedua model tersebut, ada model yang sedang trend baju batik tahun 2019 ini yaitu model yang menyerupai kebaya, hanya saja terbuat dari batik, dan memiliki kancing di depannya. Lengan yang tanggung membuat Anda mudah beraktivitas.
Baju Atasan Batik Muslim
Baju Atasan Batik Muslim
Khusus untuk wanita muslimah kini telah hadir beragam model baju batik muslim, desainnya sendiri disesuaikan dengan hijab fashion style masa kini sehingga jika dikenakan penampilan akan terlihat modis dan menawan.
Koleksi Baju Batik Pria
Koleksi Baju Batik Pria
Kemeja Batik Lengan Panjang
Kemeja Batik Lengan Panjang
Untuk kaum adam, maka ada model baju batik kerja yang menyerupai baju koko. Ada juga batik yang dikombinasikan motifnya dengan tanpa motif sehingga terlihat lebih simpel. Karena biasanya para pria kurang menyukai yang terlalu ramai, maka model tersebut bisa menjadi pilihan. Ada juga model dengan motif batik besar yang akan menambah kegagahan Anda saat memakainya.
Blazer Batik Wanita Kerja
Blazer Batik Wanita Kerja
Baju Batik Kombinasi Terbaru
Baju Batik Kombinasi Terbaru
Dikarenakan monokrom sedang trend di tahun 2019 ini, ada juga batik yang hanya menggunakan warna hitam di atas kain putih dan juga sebaliknya. Jika pilihan Anda jatuh pada model ini, maka akan terlihat keeleganan saat memakainya. Jadi, silahkan memilih model baju atasan batik yang sesuai dengan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 9+ Model Baju Atasan Batik Modern Untuk Kerja 2019