Trend Fashion Wanita Terbaru

Gaya Busana Casual yang Elegan

Gaya Cassual yang Elegan - Korea merupakan salah satu Negara yang memiliki gaya style fashion yang bagus. Tak heran jika banyak yang melirik style yang popular dari korea. Gaya fashion remaja perempuan korea mengundang banyak peminat untuk melirik dan mencoba menggunakan tema casual. Namun, menariknya gaya casual yang di desain desainer korea memiliki poin tersendiri yang berbeda dengan tema cassual pada umumnya. Gaya busana casual yang elegan menjadi poin tersendiri style terbaru dari negeri gingseng ini. 


Saat ini style korea sudah menjadi trend atau percontohan atau juga bisa dikatakan sebagai salah satu kiblat fashion dunia. Apalagi semakin maraknya drama korea yang masuk di Indonesia menjadikan style K-pop ini semakin menjamur. Dengan menjamurnya fenomena kultur korea tersebut, secara tidak langsung akan menciptakan trend pengaruh fashion tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Terutama bagi masyarakat remaja, mereka banyak melirik gaya penampilan artis-artis korea yang mereka lihat pada drama korea maupun grup band nya. 


Apalagi semakin banyak pula toko-toko baju yang menjual busana casual ala korea. Yang menjadi daya tarik tersendiri dan baru di penghujung tahun ini adalah gaya casual yang elegan pada busana ala korea tersebut. Dengan paduan model baju atasan, dress, celana, sepatu serta aksesoris yang mendukung bertema casual namun terlihat elegan. 


Desain casual yang elegan ini diperkirakan akan semakin populer di tahun 2016. Kamu dapat mengaplikasikan sebagai busana sehari-hari. Dengan model yang simple minimalis kamu masih terlihat elegan, sehingga akan menambah rasa percaya diri anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Untuk tampilan gaya casual yang elegan kamu dapat memadukan skinny jeans dengan atasan swetter atau blouse di tambah dengan aksesoris sepatu sporty. 

Dengan gaya seperti ini kamu lebih terlihat santai. Tas selempang sekarang ini menjadi salah satu trend aksesoris tas yang sedang populer. Tas selempang walaupun terkesan santai namun, masih memberikan kesan elegan dan feminim jika di padukan dengan busana casual yang elegan. 

Dengan gaya casual elegan ini bisa menjadi referensi kamu dalam berbusana sehari-hari di setiap aktivitas kamu. Bagi ladies yang ingin Tampil Elegan dengan Fashion Jaket Kulit, mungkin artikel kami selanjutnya ini bisa dijadikan referensi dalam memilih model jaket kulit terbaru yang kamu inginkan.  Semoga artikel kami bisa menjadi sumber inspirasi para ladies semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gaya Busana Casual yang Elegan