Trend Fashion Wanita Terbaru

Trend Fashion Busana Muslim untuk Lebaran di 2016

Trend Fashion Busana Muslim untuk Lebaran di 2016 - Tahun baru tinggal hitungan hari, maka ada banyak rencana dan target yang harus direncanakan di tahun 2016 nanti. Seperti halnya perkembangan fashion dari tahun ke tahun banyak mengalami perkembangan yang signifikan. Memang tidak semua trend fashion busana mengalami perubahan. Namun mereka berusaha untuk mengkreasikan gaya busana yang akan popular di tahun 2016.

Seperti halnya sekarang ini busana hijab menjadi popular dengan model dan gaya yang dimodif simple namun menawan. Bagi seorang muslimah berhijab adalah hal yang wajib di lakukan untuk menutup aurat seperti syariat Islam. Namun, agar tidak terlihat monoton, ada baiknya untuk mengikuti perkembangan fashion. Di sinilah perkembangan fashion busana muslim mulai berkembang.

Di akhir tahun ini perkembangan busana muslim untuk lebaran banyak menghadirkan busana-busana gamis yang trendy. Popularitas busana muslim menempati posisi utama di Negara-negara muslim bersama Trend Fashion Wanita. Sehingga perempuan muslim dapat berbusana muslim trendy. Ada banyak model busana muslim atau yang popular dengan istilah baju hijab. Anda cukup memegang kuncinya dengan menggunakan pakaian dan hijab yang serasi agar terlihat modis.

Kamu dapat berpenampilan cool dengan celana baggy dan sandal untuk musim kemarau. Agar terlihat lebih chic jika berada di ruangan outdoor anda dapat menghiasi tampilan anda dengan kacamata trendy. Sekarang ini sudah semakin banyak artikel yang memberikan referensi untuk tampilan anda berbusana muslim. Seperti baju gamis di tahun 2015 ini berada di posisi atas untuk busana muslim yang dipakai lebaran.


Baju gamis memang merupakan salah satu busana muslim yang baik dan cocok digunakan muslimah. Banyak muslimah memakai baju gamis untuk acara ke agamaan seperti halnya di waktu ramadhan dan lebaran. Busana muslim gaya turki sangat popular belakangan ini. Banyak perempuan yang menggunakan baju muslim terusan dengan kombinasi warna chic dan aksen jilbab flower yang terlihat sangat modern.

Kerudung panjang lebar bukan menjadi hal yang norak sekarang. Sebab, baju gamis lebih cocok digunakan dengan hijab panjang lebar. Selain busana gamis untuk lebaran, Street Style Fashion juga mendapat perhatian untuk trend busana populer lain yang digunakan di tahun 2016.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trend Fashion Busana Muslim untuk Lebaran di 2016