Trend Fashion Wanita Terbaru

Model Hijab Zoya Modern Terbaru

Model Hijab Zoya Modern Terbaru - Baru-baru ini trend hijab menjadi populer di kalangan pecinta fashion indonesia. Bagi seorang muslimah, berhijab memang hukumnya wajib, sehingga banyak muslimah yang menjadikan hijab lebih populer. Keberadaan hijab memang awalnya monoton, tidak ada paduan kreasi yang unik. Namun seiring banyaknya desainer hijabers muda, model atau gaya berhijab wanita saat ini menjadi lebih terlihat modern dan fashionable. Berikut ini akan dibahas artikel tentang Model Hijab Modern Terbaru

Salah satu brand hijab yang populer dan banyak diminati oleh muslimah adalah Jilbab Zoya, yang akan kami bahas dalam artikel kali ini yaitu tentang Model Hijab Zoya Modern 2016 Terbaru. Brand jilbab di pasaran memang banyak ragam jenisnya, namun brand zoya adalah salah satunya yang populer. Desain jilbab zoya didesain mengikuti fashion hijab masa kini, namun masih memenuhi syariat islam. Tak heran, jika banyak muslimah yang menggunakan produk dari brand ini. Berikut ini akan diberikan sedikit ulasan tentang model hijab zoya modern terbaru. 

Model Hijab Zoya Modern Terbaru


Hijab Zoya Jasmine
Karena zoya juga ingin unggul seperti brand produk rabbani, maka ia berusaha untuk selalu mengupgrade model kerudung agar muslimah merasa senang dan puas membeli jilbab merek zoya. Salah satunya adalah dengan menawarkan produk zoya jasmine. Zoya jasmine adalah jilbab pasmina yang memiliki motif yang cantik, dengan gaya muslimah zaman sekarang. Untuk zoya jasmine mereka menyediakan warna hijau dengan motif flower berwarna kuning. Selain motif flower juga terdapat motif polka yang rapi.

Hijab Zoya Jazlyn
Hijab zoya juga memberikan kesan feminine dengan menggunakan hijab zoya jazlyn. Dengan perpaduan kerudung panjang dengan motif garis zig-zag yang menjadi andalan. Kerudung tersebut cocok untuk baju polos dan tampilan kamu akan terlihat cantik natural.

Hijab Zoya Ethnika Flower
Brand hijab zoya tidak hanya menwarkan jilbab pashmina saja. Bagi muslimah yang lebih nyaman menggunakan jilbab segi empat, jilbab zoya memberikan model flower ethnic pada kerudungnya. Flower ethnic sekarang ini sudah cukup populer. Dengan model kerudung seperti itu kamu dapat memadukan dengan dalaman polos. 

Bagi para hijabers, tentu Model Hijab Zoya Modern Terbaru bisa kamu jadikan pilihan gaya berhijab untuk memberikan kesan anggun dan cantik dalam keseharian. Untuk kamu khususnya seorang wanita karir yang ingin mencari inspirasi model terbaru dalam memilih baju kerja, mungkin saja Model Terbaru Baju Kerja Wanita Trend 2016 bisa sesuai dengan model baju yang kamu inginkan. Semoga trend fashion wanita di tahun 2016 ini bisa menjadi inspirasi para ladies semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Hijab Zoya Modern Terbaru